Sabtu, 26 Januari 2013

SATGAS BANJIR TNI-AL KERAHKAN TIM PENYELAM DI PLAZA UOB TAMRIN

Satgas Banjir TNI AL Kerahkan Tim Penyelam  di Plaza UOB Tamrin

ARMABAR (21/1),- Satuan tugas banjir TNI AL kerahkan tiga tim pasukan dari pasukan Katak, Taifib dan Denjaka untuk melaksanakan penyelaman dan pencarian korban yang di duga berada di besmen Plaza UOB di Jalan Tamrin Jakarta, Jumat (18/1).
Tim satgas banjir TNI AL dan Basarnas yang diterjunkan di lokasi mulai Jumat siang sampai dengan Jumat malam berhasil menemukan dan melaksanakan evakuasi korban 2 orang yang terjebak dalam keadaan selamat dan selanjutnya dilaksanakan pertolongan medis dan perawatan ke rumah sakit terdekat.
Satgas banjir TNI AL sabtu pagi ini masih melanjutkan untuk pencarian terhadap korban banjir yang dimungkinkan masih terjebak di lokasi besmen plaza UOB. Selama kegiatan berlangsung seluruh personil yang tergabung dalam kegiatan pencarian dan evakuasi terhadap korban dilengkapi dengan peralatan alat selam dan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dengan mengutamakan keselamatan personil.
Sementara itu Tim satgas banjir TNI AL ditugaskan ke beberapa sasaran yang mengalami banjir diantaranya di pantai Indah Kapuk, Muara Angke, sekitar Rumah Sakit Atmajaya, Kota, Pesing dan Pademangan Sumter Kodamar dan Rawa Buaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar