Jumat, 01 Februari 2013

PENGIBARAN SANG SAKA MERAH PUTIH BAWAH LAUT LAMPUNG



Terinspirasi dari keteguhan para pejuang dan founding father yang telah sekuat tenaga berjuang dan mengorbankan harta, tenaga, pikiran, perasaan, bahkan tidak menjadikan puasa dalam bulan ramadhan sebagai alasan untuk menunda berjuang. sehingga negeri tercinta ini, nusantara hijau-biru ini, dapat kita nikmati bersama sebagai rahmat Tuhan yang maha kuasa.



Sebagaimana amanah perjuangan yang telah diwariskan kepada para penerus, kepada kita, sudah selayaknya kita tidak mudah kendur, tetap teguh setia memperjuangkan cita-cita para pejuang dan Founding Father. Perjuangan bisa dilakukan dalam berbagai bidang sesuai dengan pilihan masing-masing ; guru dengan bukunya, pewarta dengan penanya, petani dengan cangkulnya, pelajar dengan semangat belajarnya, dan penyelam dengan aktifitas penyelamannya demi menjaga semangat perjuangan di bumi maritim ini.
Dan sebagai insan al kamil, bagi kami semangat ini harus tetap dipertahankan, dikobarkan, digelorakan, dan dimanifestasikan dalam bentuk konkrit dengan penuh rasa bangga sebagai pemuda Indonesia.
dan semangat merah putih kami ada dalam dada dan tindakan, bukan pada manis lidah dalam perkataan.
Dilandasi niat untuk mencapai ketulusan hati, dengan inilah kami akan mengibarkan merah-putih di bawah air : rumah para penyelam. Bagi kami di rumah ini, berpuasa bukan alasan untuk tidak berhenti peduli pada ‘menanamkan nasionalisme’ di dalam bidang yang ditekuni. Dalam lapar dan dahaga pun, tetap tidak mengendurkan niat kami untuk tetap menjalankan puasa sebagaimana mestinya.
Beri aku sepuluh pemuda, maka akan aku guncangkan dunia… (Ir. Soekarno)
maka dengan ini kami 10 pemuda Lampung berusaha sekuat tenaga meneruskan harapanmu dengan kapasitas kami sebagai penyelam. Mohon restui kami..

Novriadi (Anemon diving club)
Faisal rais
Muchlis aditya
Adi ilhanuari
Rizky dwi putra (matalam)
Agus
Didi arsandi (Ukmbs unila)
Bastian vp ( fisip unila)
Teknokra unila 1

Teknokra 2















Video pengibaran bendera merah putih bawah laut Lampung
copyright: Anemon diving club 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar